Senin, 23 Januari 2012

ini ceritaku,apa komentarmu?

Dear my everything,
Ketika kamu mendengar kata egois apa yang kamu pikirkan?
Mungkin kata pertama atau orang pertama yang muncul dalam pikiranmu adalah AKU.
Karna aku sll ingin sama kamu,aku pgn kamu sama aku,aku pgn kamu adil.
Meskipun ketika aku di hadapkan pada pertanyaan
"Kamu ingin adilnya Tuhan,atau adilnya Manusia?Jika kamu menginginkan keadilan dari manusia,kamu hanya mendapatkan sesuatu yg ga mungkin karna seadil-adilnya manusia,pasti ada celah bagi mreka untuk tak adil.Keadilan Sejati HANYA milik Allah SWT"
Aku tau itu,
namun My Everything,pernahkah kamu berpikir apa yang ku lakukan dan ku korbankan?
Kamu ingin aku seperti apa adanya aku tanpa mengubah apapun,bgitu pula kamu yang ga ingin mrubah jati dirimu,tapi pernahkah kamu berfikir dengan apa yang kamu lakukan membuatku berfikir untuk beradaptasi yang membuatku berubah sedikit banyak berusaha Menjadi Seperti Yang Kamu Minta itu susah,nyakitin,dan buat aku ngrasa beda.
Memang itu membuatku dewasa,namun ketika aku mampu untuk bersabar,kan ku lakukan terus sampai aku mampu,tapi ketika aku tak mampu,mungkin aku tak ada lagi untukmu,bukan untuk menyerah ataupun menghilang,tapi hanya untuk menyelamatkan hatiku dari apa yang namanya lebih dari sakit hati.
Kita berbeda,Kita tak sama.
Kamu bukan aku,akupun bukan kamu.
Aku memnag maniak hp,kamu bukan.
Aku mendahulukan kamu,kamu tidak.
Aku ingin kamu terus di sampingku,dan mungkin kamu tidak.
Aku ingin kita sering bertemu,tapi ga bisa.
Tapi,untuk apa adanya aku jika kamu memiliki sgalanya?
Namun,bukannya kita harus saling melengkapi?
Bukannya kita harus bersama?
Dear My Everything,aku tahu kita berbeda.Dan gak akan sama.
Intinya kita memang berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar