Minggu, 15 Januari 2012

Part II

Aku bersekolah di SMA 39 Surabaya beralmamaeterkan kelas 3 IPA 6 bernomor absen 26.Ya seperti biasa ku sambut pagi ini dengan cara biasa,dengan cara yang selalu ku lakukan meskipun sedikit berbeda karna kini hidupku pun terasa berbeda.Seperti ada bayangan semu yg hilang dari hidupku,ya Elegi yg suda menemaniku selama 2tahun itulah yg hilang.Mereka selalu berkata "lupakan saja dia.Cintamu terlalu tak pantas hanya untuk sekedar dia" dan selalu tiap kata-kata itu keluar aku hanya bisa bilang "aku memilihnya untuk ku sayangi,nggak ada alasan untuk tak menyayanginya.Sepertinya suda cukup ku tumpahkan laraku ini.Cukup kurasakan penderitaan ini,hidup bukan hanya untuk dia.Pikiranku untuk lebih fokus ke UNAS dan SNMPTN lah yang terpenting saat ini.Seperti biasa,mandi,siap-siap dan langsung memacu motorku ke parkiran sekolah tercinta.
Ku sapa semua orang yang ada di kelas,di lorong,bahkan di parkiran.Saking terlalu bersemangatnya menyapa,aku sampai salah menyapa orang/Oh damn,hari pertama sekolah sudah mempermalukan diri sendiri.Yang bener saja ta..Dengan tetap stay cool aku berjalan malas ke arah kelasku yang berada di pojokan lorong di lantai dua.Aku hanya melihat bawah dengan tatapan kosong sampai akhirnya langkahku terhenti begitu tahu yang berdiri di sampingku adalah Elegi.Ku lemparkan senyum manisku kepadanya seperti biasa berharap ia tak pernah menyadari bahwa bertemu dengannya merupakan suatu pesakitan untukku karna tiap berada di sampingnya selalu ke gandeng tangannya.AKu suka setiap dekat dengannya dengan aroma khas tubuhnya.Tapi ku sadarkan diri dari lamunanku dan percepat langkahku.Aku melihatnya,Elegi memang kebingungan,tapi biarkan ia bingung dengan dia yang sekarang.AKu hanya ingin dia berfikir apakah keputusannya itu sudah benar.
Sampai kelas,seperti biasa ku sapa seisi kelas dengan suaraku yang sebenarnya merdu hanya saja sedikit keras itu.Inilah yang ku rindukan saat liburan kemarin.Tak bertemu teman-temanku merupakan sesuatu yang aneh bahkan terlalu aneh.
Tapi aku tetap merasakan ada yang kurang,sesuatu yang melebihi kurangnya gidupku,bahkan sesuatu yang jauh lebih ku kenal lama daripada Elegi..

To be continue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar