Sabtu, 28 Januari 2012

Janji

Pernahkah kamu berjanji?
"Aku akan datang malam itu"
"Aku akan coba mengerti kamu"
"Aku akan usahakan untuk kamu"
"Anything for you,i promise"
Tapi nyatanya?
"maaf yaa aku lupa"
"Maaf yaa aku ada janji lain duluan"
"Maaf yaa aku lagi males"
Sebenarnya apa maksud dari janji itu?Apa arti janji itu sebenarnya?Apa yang membuat janji begitu harus di pegang?
Menurut sudut pandangku,janji adalah ungkapan menyetujui,atau memberikan keputusan untuk bisa atau mampu memenuhi semua yang telah ia ungkapkan.
Namun ketika kata-kata itu hanya berlalu bagaikan aing kentut yang tak tau asal dan kemananya apa masih bisa disebut janji?

"JANJI ITU HUTANG"
"JANJI ITU SAMPAI MATI"
"JANJI ITU KEWAJIBAN"
"JANGAN BERJANJI JIKA TAK MAMPU"
Namun,ketika berjuta ego itu berputar di kepala kita,cobalah untuk menyisakan sedikit celah untuk berfikir jernih,janji itu di buat pada hari itu dan untuk hari kedepannya,sedangkan apa kita bisa meramalkan bahwa esok hari atau hari kedepannya ia mampu menjalankan itu semua?
Semua itu hanya waktu yang tau bagaimana,mengapa,dan harusnya gimana kita menyikapi itu semua.
bukan manusia yang mampu melaksanakan janji,namun waktu yang dapat menjawabnya.
KAMU BOLEH PERCAYA TAPI JANGAN BERLEBIH,KARNA RASA SAKITNYA PUN AKAN BERLEBIH DARI SEBELUMNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar